2 Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar Terbaru

Gratis Ongkir Tiap Hari di Lazada
Flash Sale Rp 1

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar – Telkomsel adalah salah satu provider yang sekarang ini memiliki jaringan paling stabil. Yang mana pelayanan mengenai jaringan internetnya telah dinilai begitu mumpuni. Dengan demikian bisa menjadikan para penggunanya merasa lebih nyaman dalam berinternetan di sepanjang hari. Bahkan, untuk akhir-akhir ini Telkomsel juga sudah mencanangkan program jaringan dengan basis 4G LTE. Kemudian untuk kekuatan signal juga diketahui sangat mantab. Anda dapat memperoleh akses jaringan terbaik dengan pemakaian kartu-kartu lawas yang dapat anda rubah pada jaringan tersebut.

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Akan tetapi, untuk program yang diberikan tersebut banyak sekali para pengguna yang justru merasa kurang nyaman. Sebab, paket internet yang sebelumnya mereka pakai akan hilang dan terganti dengan paket yang baru yang memiliki harga lebih tinggi dan kuotanya pun juga harus dibagi-bagi. Sebagian besar paket internet dari Telkomsel mempunyai pembagian zona waktu yang kurang ideal. Diantaranya yaitu seperti, pembagian kuota di malam hari lebih banyak dari pada dengan kuota yang digunakan siang hari. Hal ini pastinya kurang pas. Sebab, untuk bisa menggunakan kuota besar anda harus memakainya di malam hari dan berhemat di siang hari.

Paket Internet Telkomsel Murah Kuota Besar

Akan tetapi, selain yang diberikan ternyata ada juga paket internet Telkomsel murah kuota besar yang membawa harga yang lebih terjangkau. Jika anda ingin tau mengenai apa saja paket spesial Telkomsel murah kuota besar yang dapat anda nikmati, berikut adalah paket internet Telkomsel murah kuota besar yang lebih irit.

Flash Sale Rp 1

1. Paket Handal Berkualitas di Menu *363*9#

Sebelumnya untuk paket ini terbagi menjadi beberapa paket dengan kuota yang lebih besar. Akan tetapi, harganya pun juga bisa lebih irit. Akan tetapi, beberapa paket justru telah dihilangkan dari menu tersebut. Dengan demikian, para pengguna pun hanya dapat menggunakan paket internet yang tersisa saja.

Walaupun demikian, anda tetap dapat menikmati paket internet murah Telkomsel kuota besar di menu ini. Yang mana telah tersedia 2 paket kuota besar yang dapat anda pilih, antaranya yaitu:

1. Handal 12 GB 30 Hari Kuota 12 GB,  antara lain yaitu dengan Paket Flash 500 MB, 1,5 GB Paket Lokal, 5 GB Paket Internet 4G, serta 5 GB Kuota VideoMax (berlaku berdasarkan  wilayah masing-masing). Rp 65.000
2. Handal 30 GB 30 Hari Kuota 30 GB, yang memiliki Paket Flash 500 MB, 1,5 GB Paket Lokal, 5 GB Paket Internet 4G, 10 GB Kuota VideoMax, dan 13 GB Paket Midnaight (00.00-07.00) (berlaku sesuai wilayah). Rp 70.000

Paket handal berkualitas ini pas sekali untuk anda yang memiliki kebutuhan internet tinggi. Tak hanya itu saja, paket ini juga dapat anda pakai untuk nonton film sepuasnya pada aplikasi Videomax. Jadi ini sangat menguntungkan bagi anda yang suka menonton film.

2. Paket Promo VAGANZA di Menu *363# yang Paling Banyak Digunakan

Tak hanya pilihan paket handal yang berkualitas, paket promo terbaru Telkomsel ini juga dapat anda jadikan sebagai pilihan tepat untuk anda. Yang mana paket ini tidak ada pembagian khusus seperti halnya paket internet Terkomsel 1 bulanan dan lainnya. Anda juga dapat menikmatinya secara khusus pada jaringan 3G/4G dengan cara unlimited. Jika anda semua ingin menggunakannya, inilah paket vaganza yang dapat anda beli pada menu *363#. Anda juga bisa segera pilih paket Vaganza Telkomsel sebelum masa promo ini habis untuk paket spesial yang paling banyak dipilih ini.

Vaganza sebesar 8 GB 30 Hari Kuota Flash dengan besar 8 GB 3G/4G Rp 65.000
Vaganza sebesar 15 GB 30 Hari Kuota Flash Telkomsel dengan besar 15 GB 3G/4G Rp 95.000
Diskon sampai 70% Produk Kecantikan Lazada
Flash Sale Rp 1
x