Harga dan Spesifikasi Aldo Epad T2 Terbaru 2024

Gratis Ongkir Tiap Hari di Lazada
Flash Sale Rp 1

Harga dan Spesifikasi Aldo Epad T2 – Makin banyak saja pilihan perangkat tablet Android murah berkualitas yang tersedia di pasaran. Aldo Epad T2 sebagai salah satu produk lokal tablet Android menawarkan harga terjangkau namun spesifikasi yang menawan. Layar 7 inch TFT LCD yang dibawanya siap digunakan untuk menampilkan aneka konten digital dengan tampilan yang jernih sekaligus alami. Dukungan RAM 1 GB membuat perangkat ini jauh dari kejadian lag saat memainkan file video, streaming musik dan konten lainnya.

harga tablet aldo epad t2

Kekuatan perangkat tablet aldo ini pun terasa dari jeroan yang ditanamkan. Sebuah prosesor kelas Dualcore yang memiliki kecepatan 1,2 GHz diimbangi kerja dari memori RAM kapasitas 1 GB sanggup menawarkan kinerja ciamik di kelas tablet pemula. Sistem operasi yang digunakan memang hanya v.4.4.4 KitKat, namun itu sudah lebih dari cukup untuk kelancaran navigasi antar aplikasi di dalamnya. Berselancar antar situs yang cukup cepat, memainkan game kelas menengah hingga memutas video HD nyaris tanpa kendala di Aldo Epad T2 ini. Banyak aplikasi bisa dijejalkan ke perangkat ini berkat daya tampung memori internalnya yang cukup longgar. Kapasitasnya mencapai 8 GB dan tetap bisa ditingkatkan dengan menyisipkan kartu jenis microSD hingga 32 GB.

Kamera termasuk spesifikasi Aldo Epad T2 yang cukup mendapat perhatian. Sepasang kamera menghiasi gawai canggih ini di depan dan belakang. Sensor 5 MP merupakan kemampuan kamera belakang yang juga berpelengkap lampu kilat Flash. Kamera selfie di bagian depan sensornya sebesar 2 MP untuk memfasilitasi kebutuhan swafoto penggunanya. Kamera depan pun handal dipakai untuk video call dengan pengguna lain di seberang sana. Nah, yang juga menjadi kelebihan lain dari Aldo Epad T2 ini adalah fungsi internet yang menawarkan kemampuan jaringan 3G HSPDA dengan kecepatan unduhan hingga 42 Mbps.

Flash Sale Rp 1

Mengapa tablet aldo  ini memang pantas untuk dimiliki? Harga Aldo Epad T2 seperti yang terpajang di toko online cuma Rp.799.000. Murahnya harga Aldo Epad T2 RAM 1 GB ini masih lagi diberikan bonus berupa Powerbank Aldo 3.000 mAh. Namun sayang, pembeli tak memiliki pilihan selain warna hitam sebagai satu-satunya opsi.

Diskon sampai 70% Produk Kecantikan Lazada
Flash Sale Rp 1
x