Cheat Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115

Gratis Ongkir Tiap Hari di Lazada
Flash Sale Rp 1

Pendahuluan

Harvest Moon Back to Nature adalah game simulasi kehidupan yang populer pada masa lalu. Game ini dirilis untuk konsol Playstation 1 dan menjadi salah satu game terbaik di jamannya. Game ini sangat menarik karena kita dapat mengatur kebun, beternak, dan merawat hewan peliharaan. Namun, untuk memainkan game ini dengan mudah, banyak orang yang mencari cheat atau trik khusus.

Cheat Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115

Cheat Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115 adalah cheat yang paling banyak dicari oleh pemain game Harvest Moon Back to Nature. Cheat ini memberikan kemudahan bagi pemain untuk mendapatkan uang, item, dan keuntungan lainnya dalam game. Berikut ini adalah daftar cheat Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115:1. Infinite MoneyDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan uang tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A5C FFFF” pada emulator atau cheat device yang digunakan.2. Infinite LumberDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan kayu tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A5E 03E7” pada emulator atau cheat device yang digunakan.3. Infinite FodderDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan makanan ternak tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A60 03E7” pada emulator atau cheat device yang digunakan.4. Infinite StaminaDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan stamina tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A3C 03E7” pada emulator atau cheat device yang digunakan.5. Infinite Chicken FeedDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan makanan ayam tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A62 03E7” pada emulator atau cheat device yang digunakan.6. Infinite Fish FoodDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan makanan ikan tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A64 03E7” pada emulator atau cheat device yang digunakan.7. Infinite Horse StaminaDengan cheat ini, pemain akan mendapatkan stamina kuda tak terbatas di dalam game. Caranya adalah dengan mengetik kode “80071A40 03E7” pada emulator atau cheat device yang digunakan.

Cara Menggunakan Cheat

Untuk menggunakan cheat Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115, pemain harus memiliki emulator atau cheat device terlebih dahulu. Setelah itu, pemain dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini:1. Buka emulator atau cheat device yang digunakan.2. Pilih game Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115.3. Aktifkan cheat yang diinginkan dengan mengetik kode cheat pada emulator atau cheat device yang digunakan.4. Simpan perubahan dan mulai bermain game.Cheat Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115 adalah cheat yang sangat berguna bagi pemain game Harvest Moon Back to Nature. Namun, pemain harus tetap bermain dengan jujur dan fair play. Cheat hanya digunakan untuk memudahkan permainan, bukan untuk merugikan pemain lain. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pemain game Harvest Moon Back to Nature SLUS 01115.

Flash Sale Rp 1
Diskon sampai 70% Produk Kecantikan Lazada
Flash Sale Rp 1
x