Harga Oppo A3s 32GB

Gratis Ongkir Tiap Hari di Lazada
Flash Sale Rp 1

Hp OPPO A3s 32GB merupakan salah satu smartphone yang bermanfaat untuk media hiburan ideal dengan harga oppo A3S yang lumayan murah di kisaran 2 jutaan. Smartphone dari Oppo ini sudah memiliki konfigurasi yang baik, layar besar, desain kekinian dan dual kamera dengan hasil fotografi yang sangat mengesankan.

Jadi bagi Anda yang tertarik untuk mengetahui lebih detail tentang smartphone Oppo A3s 32GB, maka Anda harus membaca spesifikasi lengkap berikut ini.

Spesifikasi Hp Oppo A3s 32GB

Spesifikasi dan Harga Oppo A3s

Hp Oppo A3s ini untuk kaum muda

Berorientasi untuk kaum muda, OPPO A3 telah dibekali dengan desain modern, finishing luar biasa dengan desain yang mulus, memberikan kenyamanan saat digenggam dengan sempurna di telapak tangan. Desain bagian belakang pada Oppo A3s juga sangat modern dengan efek berkilau di setiap sudut dan terdapat dua warna yang terlihat sangat modis. Pilihan warna pada OPPO A3s ada merah dan ungu yang akan menjadi pilihan Anda.

Flash Sale Rp 1

Nikmati layar lebar Hp Oppo a3s

Tidak perlu menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli smartphone dengan ukuran layar lebar, karena OPPO A3s telah memiliki ukuran layar besar 6,2 inci yang dirancang dalam bentuk layar full-view yang kekinian, yang akan memberikan Anda pengalaman menyenangkan ketika menggunakan smartphone ini. Aspek rasio layar sudah 19: 9 yang akan menghadirkan kenyamanan saat menjelajahi web, membaca koran, dan menonton film ataupun bermain game.

Hp Oppo A3s dengan Dual Kamera dengan efek bokeh

OPPO A3s  juga telah dilengkapi dengan 2 buah kamera khusus, yang terdiri dari kamera resolusi 13MP + 2MP, yang mampu menangkap foto dengan efek bokeh atau pengkaburan latar belakang yang indah. Jadi sekarang ini, Anda sudah tidak perlu menggunakan kamera DSLR yang mahal, Anda hanya perlu membawa smartphone OPPO A3s dan memotret menggunakan kamera utamanya dan Anda sudah bisa menghasilkan foto dengan latar belakang blur yang mengesankan.

Kamera selfie membuat Anda terlihat cantik

Sebagai produk baru dari perusahaan kamera selfie seperti OPPO, tidak mengherankan jika OPPO A3s benar-benar dikatakan sebagai spesialis rias wajah untuk Anda. Teknologi Kecerdasan buatan AI dapat mengidentifikasi dan menghadirkan fitur luar biasa untuk mempercantik wajah secara alami. Sehingga saat Anda berfoto selfie maka, wajah Anda akan terlihat lebih cantik dan menarik.

Kapasitas baterai super besar

Kapasitas baterai OPPO A3s bisa dikatakan super besar. Dengan kapasitas hingga 4230 mAh, OPPO A3s dapat digunakan dengan nyaman selama dua hari penuh dengan penggunaan yang wajar. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai pada tipe hp oppo ini.

Konfigurasi kuat dan kinerja mulus

OPPO A3s juga sudah dilengkapi dengan chip prosesor Snapdragon 450 8 core dengan kapasitas RAM 3GB dan memori internal 32GB. Penggunaan chip proses 14nm terbaru membuat OPPO A3s semakin kuat dan hemat energi, dan dapat memastikan bahwa mesin selalu berjalan dengan lancar untuk segala aktivitas yang dilakukan di smartphone.

Sistem operasi OS Color Terbaru

Tidak hanya memiliki perangkat keras yang baik, perangkat lunak ini juga sudah dibekali dengan sistem operasi ColorOS 5.1 terbaru pada OPPO A3s membawa yang menghasilkan antarmuka smartphone yang modern dan intuitif. Anda akan memiliki semua fitur smartphone yang Anda butuhkan dan penggunaannya akan sangat lebih mudah.

Fitur keamanan face unlock

OPPO A3s juga sudah menggunakan metode keamanan yang sangat cepat dan nyaman, yaitu fitur membuka kunci layar menggunakan face unlock. Pengguna cukup mengangkat ponsel ini, OPPO A3s akan mengenali wajah Anda dan langsung membuka kuncinya layar dengan cepat.

Video Review Oppo A3s

Harga OPPO A3s Terbaru

Jika Anda suka dengan desain dari OPPO A3s dengan pilihan warna merah dan ungu, layar berukuran besar 6 inci, dual kamera dengan efek bokeh yang professional, kamera selfie yang membuat Anda selalu tampil cantik, baterai super besar, kinerja yang cukup handal serta fitur keamanan yang canggih. Maka Anda harus membayar OPPO A3s, dengan harga terbaru saat ini adalah 2 juta sampai 2,4 jutaan. Harga yang murah untuk spesifikasi smartphone yang sudah kekinian dan kinerja yang stabil.

Diskon sampai 70% Produk Kecantikan Lazada
Flash Sale Rp 1
x