Spesifikasi OnePlus X, Ponsel Murah LTE RAM 3 GB

Gratis Ongkir Tiap Hari di Lazada

Spesifikasi OnePlus X– Tak mau ketinggalan dari para rivalnya di pasaran ahli smartphone dari perusahaan vendor asal Tiongkok OnePlus kembali lagi mempersembahkan kepada publik sebuah smartphone terbaru besutannya bernama OnePlus X. Menurut kabar yang beredar smartphone OnePlus X telah dirilis secara resmi oleh pihak kepasaran gadget global pada bulan November 2015 dan untuk tujuannya sendiri smartphone ini dipasarkan pada kalangan masyarakat kelas menengah.

Spesifikasi OnePlus X, kelengkapan Spesifikasi OnePlus X, informasi Spesifikasi OnePlus X, kilasan Spesifikasi OnePlus X, perbandingan Spesifikasi OnePlus X, review Spesifikasi OnePlus X

Flash Sale Rp 1

Spesifikasi OnePlus X

Tunjangan yang diberikan oleh OnePlus X pada sisi kinerja pengoperasian juga fitur yang dimilikinya sangat bisa diandalkan menurut kami, karena pada smartphone tersebut telah diberikan fitur koneksi internet berupa Jaringan yang akan mampu membuatnya bisa berselancar dengan cepat. Tak berhenti di situ, pada sisi dapur pacupun terlihat sangat besar berkat adanya prosesor 4 inti dengan paduan memakai RAM 3 GB.

Jika Anda penasaran mengenai spesifikasi dan fitur smartphone OnePlus X tersebut, maka anda bisa untuk melihat informasi spesifikasi dan juga fitur miliknya di bawah ini.

Flash Sale Rp 1

Konektifitas, Kapasitas Memori & Baterai, Serta Harga OnePlus X

Untuk bagian sektor penampang layar dari smartphone ini telah diberikan bentangan sebesar 5 inci dengan resolusi full HD 1080 X 1920 pixel. Berkat adanya teknologi berupa panel layar berjenis AMOLED capacitive touchscreen yang tersematkan didalamnya maka OnePlus X bisa sangat jelas sekali menampilkan detail gambar. Tak hanya itu namun juga dengan hasil ketajaman pixel mencapai 441 ppi maka ponsel ini akan memiliki kecerahan yang sangat baik sekali. Guna perlindungan terhadap goresan dari benda tajam dan juga buku milik penggunanya maka smartphone ini diselubungi oleh pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.

Harga OnePlus X terbaru

Disektor bagian kinerja sistem operasi oleh pihak OnePlus diadobsikan memakai OS Android dengan versi 5.1.1 Lollipop yang mana dengan adanya sistem operasi itu maka OnePlus X dapat mensuport berbagai macam aplikasi terbaru yang saat ini sedang terpampang di Play Store. Oh iya pada smartphone ini pun tersedia antarmuka khas milik OnePlus yakni OxygenOS UI.

Di bagian selanjutnya kita akan melihat penampilan dari kinerja dapurpacu yang terdapat dalam jeroan ponsel ini yang mana disini kita akan ditampilkan sebuah tunjangan processor 64-bit berkekuatan quad-core 2.3 GHz krait 400 yang dipadukan dengan chipset dari Qualcomm yaitu Qualcomm Snapdragon 801. Di sisi lain kinerja dari memori RAM berukuran 3 GB yang akan mampu membuat multitasking aplikasi berjalan dengan baik serta lancar. Untuk mengolah grafis nya sendiri handphone ini memperdayakannya pada GPU Andreno 330.

Buat pengguna yang ingin menyimpan berbagai macam bekas pada smartphone ini telah disediakan tunjangan tempat berupa internal memory berukuran besar 16 gigabyte. Jika para pengguna tak puas dengan internal memory tersebut maka bisa pula memakai dukungan slot micro SD berkapasitas maksimal 128 GB.

Pada bagian photography tak kalah handphone ini menampilkan kualitas yang baik karena berkat adanya kamera berlensa 13MP beresolusi sebesar 4128 X 3096 pixel. Kamera milik OnePlus X ini juga diberikan beberapa tunjangan fitur layaknya phase detection autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Bagi para pengguna yang ingin menikmati berfoto selfie maka disediakan kamera depan sebesar 8mp.

Untuk tunjangan lainnya dari konektivitas dalam jajaran fitur smartphone ini diantaranya ada Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS dengan A-GPS GLONASS/BDS, radio FM, microUSB v2.0.

Pada segi tunjangan daya tahan yang dimilikinya boleh dibilang cukupan untuk kebutuhan energinya setiap hari, Namun untuk pengoperasian yang berat-berat maka daya tahan tersebut memang dirasa masih kurang. Daya tahan baterai Smartphone OnePlus X adalah sebesar 2525 mAh.

Harga OnePlus X

Spesifikasi OnePlus X

Jaringan GSM / HSPA / LTE
Kartu SIM Dual SIM
Ukuran/ Berat 140 x 69 x 6.9 mm/ 138 g
Layar AMOLED capacitive touchscreen, ukuran 5.0″, Resolusi 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop) + OxygenOS UI
Chipset Qualcomm Snapdragon 801
Prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400
GPU Adreno 330
RAM 3 GB
Memori Internal 16 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash
Depan 8 MP
Konektifitas WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, BDS
Radio FM radio
USB microUSB v2.0
Baterai Li-Ion 2525 mAh

Harga perdana yang disiarkan oleh pihak pada acara launching produk smartphone ini ialah sebesar 270 eur jika dikira-kirakan dalam mata uang rupiah maka kita akan mendapatkan angka sekitar 3,9 jutaan.

Nah Terima kasih Anda telah membaca review singkat dari kami mengenai spesifikasi dan juga fitur milik smartphone OnePlus X, mudah-mudahan dengan membaca ulasan ini bisa mendatangkan manfaat yang banyak bagi anda semua.

Diskon sampai 70% Produk Kecantikan Lazada
Flash Sale Rp 1
x