Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

Gratis Ongkir Tiap Hari di Lazada
Flash Sale Rp 1

Lupa Kata Sandi BBM – Lupa dengan kata sandi BBM merupakann hal yang cukup wajar terjadi bagi para pengguna smartphone seperti saya ini. Waktu saya mengalami hal tersebut saya sempat merasa bingung dan terus mencari tutorial yang bagus. Dan akhirnya saya menemukan sebuah Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android yang sangat bagus dan sangat mudah untuk dilakukan.

Dengan mengikuti setiap langkah mudah yang ada pada tutorial tersebut, maka sampai saat ini saya masih bisa menggunakan BBM saya tanpa harus ganti PIN. Nah berdasarkan hal tersebutlah saya akan membagi informasi tersebut kepada Anda semua dengan harapan Anda juga tak perlu ganti PIN BBM atau mendaftar BBM baru ketika Anda lupa kata sandi BBM Anda yang lama.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM

Jika kita berbicara tentang kata sandi atau yang biasa disebut dengan Password sudah bukan lagi hal yang asing bagi para mengguna smartphone. Hal tersebut biasa jjga kita temui pada saat kita ingin masuk ke akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram atau yang lainnya.

Flash Sale Rp 1

Bahkan kata sandi yang seharusnya tak boleh dilupakan adalah kata sandi BBM yang merupakan kata sandi cukup penting untuk kita dapat terus berhubungan dengan relasi kita. Apa jadinya jika kita lupa dengan kata sandi BBM tersebut, pasti komunikasi kita akan sangat terganggu.

Lupa dengan kata sandi biasanya terjadi disaat kita sedang berganti smartphone baru atau tanpa sengaja kita log out. Namun sebenarnya hal tersebut dapat di cegah jika kita mencatat semua kata sandi pada sebuah kertas atau buku pribadi.

Jika kita memang benar – benar lupa dengan kata sandi BBM dan tidak bisa masuk ke akun BBM, maka solusinya adalah dengan mereset ulang kata sandi lama dengan kata sandi yang baru. Namun perlu diingat untuk dapat mereset ulang kata sandi BBM kita harus ingat alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun BBM.

Nah Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android dengan mereset ulang kata sandi dapat Anda pelajari langkah demi langkah pada tutorial berikut ini.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

1. Pertama silakan buka aplikasi BBM pada hp Android Anda

2. Lalu klik tulisan sign in pada bagian kanan bawah, kemudian setelah itu klik Forgot Password atau Lupa Kata Sandi.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

3. Pada tampilan selanjutnya silakan masukan alamat e-mail yang Anda gunakan untuk mendaftar akun BBM, dan jangan lupa isi juga kode verifikasi lalu klik Submit atau Kirim

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

4. Setelah itu pihak BBM akan segera mengirim pesan ke alamat e-mail Anda. pada tahap ini klik OK.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

5. Kemudian silakan buka kotak masuk pada alamat e-mail, lalu cari dan buka email dari BBM.

6. Pada pesan tersebut tekan link atau tulisan Change your Blackberry ID password atau ubah kata sandi BBM.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

7. Setelah klik link tersebut maka Anda akan diarakan pada tab baru yang menyuruh Anda untuk menrubah kata sandi BBM lama dengan kata sandi BBM yang baru.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android

8. Jika sudah membuat kata sandi yang baru, buka aplikasi BBM Android kemudian sign in dengan kata sandi tersebut.

Nah itulah trik Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM Di Android yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tips & trik tersebut dapat membantu Anda semua para pengguna BBM Android Indonesia.

Jangan lupa untuk mengunjungi website SitusHape.net untuk mendapatkan tips & trik terbaru seputar dunia teknologi ponsel Android.

 

Diskon sampai 70% Produk Kecantikan Lazada
Flash Sale Rp 1
x